Selasa, 04 Desember 2012

Perkenalan Trik-Trik Streetball kepada Wartawan

Perkenalan Trik-Trik Streetball kepada Wartawan



Ajang LA Lights Streetball kembali akan bergulir di tahun 2012. Pada perhelatan di tahun kedelapan ini akan melahirkan persaingan yang ketat antar para streetballer Indonesia. Untuk menembus persaingan itu diperlukan kreatifitas yang tinggai dari seorang streetballer. Siapa yang siap bersaing, maka dialah yang akan menduduki tahta tertinggi LA Lights Streetball 2012.
Tahun ini. LA Lights Streetball semakin matang dalam mengeluarkan peraturan maupun mekanisme pertandingan yang akan dipakai. Dalam LA Lights Streetball 2012 dibutuhkan kejutan permainan adu trik yang menghibur dan menarik untuk ditonton. Untuk memperkenalkan trik-trik dalam LA Lights Streetball maka diadakan pembekalan bagi wartawan peliput yang diadakan di Hall C, Senayan, Jakarta, Rabu (2/5).

"LA Lights akan terus memberi kontribusinya terhadap olahraga streetball yang membutuhkan skill tinggi. Streetball dapat mewakili brand LA Lights sebagai brand yang mengusung semangat positif, kerja keras dan kreatifitas yang tinggi. Kami tak henti dalam menantang para streetballer untuk menunjukan kualitas streetball terbaik yang mereka miliki. Jadi, siapa yang berlatih keras, disiplin tinggi, dan pantang menyerah maka ia akan menjadi seorang pemenang.  Kami akan terus memberikan perhatian untuk membesarkan olah raga ini sehingga dapat menjadi olah raga aspiratif," ucap Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights.

Untuk menjadi seorang streetballer handal dibutuhkan tingkat krtetifitas yang tinggi dalam menciptakan trik-trik baru. Semakin tinggi tingkat kesulitan seseorang dalam menciptakan trik, maka akan menjadi daya tarik dalam permainan.

"Kami menantang para streetballer untuk menciptakan trik-trik baru yang nantinya akan menjadi trade mark mereka sendiri. Trik yang mereka ciptakan dapat merepresentasikan ide-ide kreatif mereka sendiri yang asli (originalitas) dan bukan dari hasil meniru trik yang telah ada sebelumnya, Menciptakan sebuah trik baru merupakan sebuah tantangan besar bagi para streeballer," ucap Denny A.K.A D-Rockz, salah satu juri senior di LA Lights Streetball.

1 komentar:

Deksu Guard mengatakan...

manteeeeppppp......
deksuguard.blogspot.com

Posting Komentar